Beranda

Sabtu, 24 Desember 2011

Study Tour Yogyakarta part#1


Di akhir semester pertama tahun pelajaran 2011/2012, keluarga besar SMPN 2 Jalaksana mengadakan kegiatan Study Tour ke Yogyakarta. Kegiatan ini merupakan agenda rutin setiap dua tahun sekali. Untuk tahun ini kegiatan yanng diikuti oleh sebagian besar guru dan siswa-siswi kelas 8 dan kelas 9, dilaksanakan pada tanggal 18-20 Desember 2011. 
Ini nih sepenggal ceritanyaa,,,,,
Rombongan yang terdiri dari 7 bus sudah standby di sekolah dari pukul 19.00....udara dingin disertai hujan gerimis tidak menyurutkan semangat para siswa untuk mengikuti kegiatan ini. Dengan diantar oleh sanak family (kaya yg mau berangkat haji,,wkwk) mereka mendaftar ulang dan mengecek kelengkapan.
Sekitar pukul 21.30 rombongan mulai berangkat....para orang tua melambaikan tangan ke arah bus yang akan berangkat....mereka melepas keberangkatan anak-anaknya dengan H2C (takut anaknya ngerepotin gurunya,,,,#mabok...hahaha). 
Rombongan kemudian sampai di tujuan pertama, yaitu Wisata Air Owabong, Banjarsari, Purbalingga. Sampai di TKP pukul 03.00 dini hari,,jelas donk Owabongnya masih tutup.....rombongan kemudian beristirahat sambil menunggu adzan Subuh...Setelah adzan Subuh, rombongan bersiap-siap...ada yg mandi, cuci muka doank, sarapan, ngopi, bahkan ada yg tidur lg..!!!! pukul 07.00 rombongan kemudian masuk ke area wisata. Masih sepi tentunya, dan kita rombongan pertama yang datang hari itu....sayang, beberapa wahana seperti gokart dan pemandian air panas belum bisa digunakan. 

Mejeng depan pintu masuk

Para siswa tidak semuanya yang memanfaatkan wahana air yang disediakan, tapi sebagian besar sangat menikmati wisata air ini. Ini nih beberapa aktifitas siswa yang terekam oleh tim INSERT INVESTIGASI...!!!
                   



Ga semua siswa yang bermain di wahana-wahana yang disediakan,,,,ga tau karena alasan udah keburu dandan ato takut air, banyak yang hanya berjalan-jalan saja di sekitar wahana air,,salah satunya siswi yang ini...ngotot pengen foto sama ARTIS.....:p, yo wiss deh ta' ladenin....



Setelah puas bermain di wahana air Owabong, rombongan bersiap menuju tempat berikutnya,,,tapi sebelum berangkat.....MEJENG DULUU DONK YAAH......


Nantikan kelanjutan ceritanya yaaaa...........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar